Liga Indonesia

3 Pemain yang Bisa Terdepak dengan Kedatangan Aryn Williams di Persebaya

Selasa, 27 Agustus 2019 10:11 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© John Walton - PA Images via Getty Images
Aryn Williams saat berseragam Burnley dan logo Persebaya. Copyright: © John Walton - PA Images via Getty Images
Aryn Williams saat berseragam Burnley dan logo Persebaya.

INDOSPORT.COM – Kedatangan eks pemain klub Liga Inggris, Aryn Williams, ke klub Persebaya Surabaya pada putaran kedua Liga 1 2019 dapat memberi ancaman bagi pemain-pemain lain.

Eks penggawa Burnley berusia 25 tahun itu terakhir merumput bersama Neroca FC di I-League (India). Ia mengemas 20 penampilan dengan catatan dua gol dan empat assist pada musim 2018/19.

Aryn Williams akan menjadi tumpuan baru Persebaya Surabaya di lini tengah. Tidak hanya bermain di posisi gelandang bertahan, ia dapat ditempatkan sebagai bek tengah.

Artinya, eks penggawa Burnley itu merupakan pemain serba bisa alias versatile. Kemampuan tersebut menjadi nilai plus bagi Persebaya Surabaya, namun di satu sisi menjadi ancaman bagi para pemain lainnya.

“Posisi saya sebenarnya gelandang bertahan. Namun, musim lalu bersama Neroca saya dua kali bermain sebagai centre back, ketika pemain di posisi itu absen,” kata Aryn Williams melalui akun resmi klub.

Kedatangan Aryn Williams dapat membuat pemain Persebaya Surabaya lainnya tersisihkan dari skuat utama tim. Terlebih lagi, Alfred Riedl dapat memberi suasana baru di tim Bajul Ijo yang sudah kadung menyetel dengan skema 4-3-3.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT mengulas 3 pemain yang bisa terdepak dengan kedatangan Aryn Williams di Persebaya Surabaya.