Liga Indonesia

Resmi Gabung Persebaya, Eks Burnley Aryn Williams ‘Diserang’ Bonek

Selasa, 27 Agustus 2019 08:50 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Neal Simpson - PA Images via Getty Images
Aryn Williams saat berduel dengan Osayamen Osawe. Copyright: © Neal Simpson - PA Images via Getty Images
Aryn Williams saat berduel dengan Osayamen Osawe.

INDOSPORT.COM – Resmi bergabung ke klub Liga 1 2019, Persebaya Surabaya, Aryn Williams sudah ‘diserang’ Bonek melalui media sosial.

Aryn Williams yang pernah berkiprah bersama klub Liga Inggris, Burnley, telah resmi bergabung ke Persebaya Surabaya pada putaran kedua.

Pemain berpaspor Australia itu diprediksi akan menggantikan slot pemain asing Asia yang kini diisi oleh gelandang serang asal Tajikistan, Manuchekhr Dzhalilov.

Kabar bergabungnya Aryn Williams ke Persebaya Surabaya langsung disambut dengan berbagai tanggapan oleh Bonek di media sosial.

Bonek ramai ‘menyerang’ atau menyerbu akun media sosial Instagram Aryn Williams, @arynwilliams_28, lewat kolom komentar di salah satu unggahan Aryn Williams.

Aryn Williams yang dikabarkan merapat ke Persebaya Aryn Williams yang dikabarkan merapat ke Persebaya 'diserang' Bonek di media sosial

Seperti yang ditulis akun @ririnekasari03, ia telah menyambut kedatangan Aryn Williams meski sebelumnya belum ada pengumuman resmi dari manajemen Persebaya Surabaya.

Selain itu, akun @salsabilaz juga meminta Aryn Williams bermain ngeyel, “Ayo cak ngeyelo nek main mene (ayo, bermain yang ngotot)”.

Permainan ngeyel atau ngotot, tidak mau mengalah, memang telah menjadi tuntutan dari Bonek terhadap Persebaya Surabaya dalam setiap pertandingan.

Karakter tersebutlah yang kini dirindukan Bonek setelah Persebaya Surabaya kerap gagal menang di Stadion Gelora Bung Tomo dan saat ini tertahan di papan tengah klasemen sementara Liga 1 2019.

Aryn Williams dikabarkan telah bergabung ke skuat Persebaya Surabaya dalam sesi latihan. Ia akan menjadi bagian tim asuhan mantan pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, di putaran kedua.