Liga Indonesia

Bejo: Semoga Persebaya Akhiri Putaran Pertama Liga 1 dengan Manis

Selasa, 27 Agustus 2019 13:23 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bejo Sugiantoro memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Senin (12/8/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Bejo Sugiantoro memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Senin (12/8/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro berharap tutup putaran pertama Shopee Liga 1 2019 dengan baik.

Persebaya Surabaya bakal melakoni laga terakhir putaran pertamanya Shopee Liga 1 2019 melawan Bhayangkara FC pada Sabtu,(31/08/19) di Stadion Patriot, Bekasi. Empat hari sebelum pertandingan itu berlangsung, Bajul Ijo terus mempersiapkan diri.

Persiapan ini dilakukan dengan maksimal lantaran keinginan pelatih caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, ingin menutup putaran pertama dengan baik.

"Semoga kita mengakhiri putaran pertama ini dengan manis," katanya setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (26/8/19) kemarin.

Harapan Bejo tersebut tentu menutup putaran pertama dengan manis itu dia maksudkan meraih hasil maksimal. "Kalau bisa kita bisa curi poin disana Alhamdulillah," singkatnya. Nah, meskipun harapan Bejo sangat tinggi menjelang pertandingan tersebut.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya latihan di Lapangan Polda Jatim, Kamis (25-07-19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTPemain Persebaya saat latihan di Lapangan Polda Jatim.

Tetap saja ada beberapa kendala yang masih dia hadapi dengan timnya, salah satunya pemain Persebaya yang tidak lengkap menjelang pertandingan itu. Setidaknya ada empat pemain Bajul Ijo yang absen.

Mereka adalah Hansamu Yama, Otavio Dutra, Irfan Jaya dan Ruben Sanadi. Keempat pemain itu tengah menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk mempersiapkan diri melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Malaysia.

Ruben Sanadi, yang baru saja membela Persebaya saat laga lawan Persija pada Sabtu (24/8/19) kemarin sudah kembali ke Timnas Indonesia. Buktinya saat latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pemain asal Papua ini tidak terlihat.

Sementara itu Ruben Sanadi sendiri, mengatakan usai laga lawan Persija kemarin optimis teman-temannya mampu bermain apik meski tanpa dirinya. Rasa optimis Ruben didasari dari permainan Persebaya yang apik saat laga big match kemarin.

Persebaya Surabaya saat ini berada diurutan ketujuh di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 22 poin dari 16 pertandingan.