Liga Indonesia

Pesan RD kepada 20 Pemain yang Disiapkan Hadapi PSM

Kamis, 19 September 2019 11:35 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media PSM Makassar
Konferensi Pers Tira Persikabo di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (18/9/19) sore, sebelum melawan PSM Makassar Copyright: © Media PSM Makassar
Konferensi Pers Tira Persikabo di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (18/9/19) sore, sebelum melawan PSM Makassar

INDOSPORT.COM - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan (RD), memberikan pesan khusus kepada 20 pemain yang disiapkan menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (19/09/19).

Pelatih 52 tahun ini berpesan kepada para pemainnya untuk fokus sepanjang laga agar mampu membawa pulang poin dari Makassar.

"Kondisi pemain kami baik dan 20 pemain yang dibawa siap bermain. Karena setelah ini kami langsung ke Lampung, tidak pulang ke Bogor lagi," ungkap RD pada konferensi pers di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Rabu (18/09/19) sore.

"Pemain harus mengingat kalau kami melawan klub yang sangat kuat dalam filosofi bermain. PSM sudah dibangun dari tiga tahun lalu dan dilanjutkan pelatih sekarang yang sukses di Piala Indonesia," sambung RD.

Pria kelahiran Lampung ini pun menyebut baik kondisi klubnya maupun Pasukan Ramang memiliki persiapan yang seimbang menyongsong big match ini.

"Persiapan kami menghadapi PSM berjalan normal. Kami tidak punya waktu yang lebih sama dengan PSM yang terus dikejar jadwal setiap 3-4 hari bertanding," jelas mantan pelatih Sriwijaya FC dan Mitra Kukar ini.

Tira Persikabo saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 34 poin dari 18 laga yang telah dimainkan, terpaut 7 poin dari Bali United di puncak klasemen.