Liga Indonesia

Wiljan Pluim Ingin Kembalikan PSM Makassar ke Habitatnya

Kamis, 19 September 2019 04:44 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT.COM
Wiljan Pluim dan Darije Kalezic dari PSM Makassar menghadiri konferensi pers sebelum melawan Tira Persikabo, Rabu (18/9/19). Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT.COM
Wiljan Pluim dan Darije Kalezic dari PSM Makassar menghadiri konferensi pers sebelum melawan Tira Persikabo, Rabu (18/9/19).

INDOSPORT.COM - Wiljan Pluim ingin mengembalikan PSM Makassar ke habitatnya, yakni papan atas klasemen Shopee Liga 1 2019. Pasukan Ramang saat ini terjerembab di papan tengah tepatnya posisi ke-9.

Kapten PSM Makassar pun menjadikan Tira Persikabo sebagai korban demi mewujudkan misi besarnya tersebut kala bersua di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (19/9/19), dalam lanjutan pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019.

"Kami ingin kembali ke papan atas sehingga harus memberikan usaha terbaik melawan mereka. Kami ingin menunjukkan kami layak di sana," ungkap Wiljan Pluim pada konferensi pers di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Rabu (18/9/19) petang.

Akan tetapi, gelandang yang telah memasuki musim keempatnya membela Pasukan Ramang menyebut laga melawan The Army bakal berjalan sangat menarik. Sekadar informasi, Manahati Lestusen dkk berada diperingkat kedua klasemen sementara.

"Tidak banyak orang memprediksi saat awal musim kalau Tira akan berada di atas klasemen. Mereka menunjukkan kerja yang bagus selama ini," ucap pemain asal Belanda ini.

Musim ini, Wiljan Pluim telah memainkan 11 laga untuk PSM Makassar. Gelandang 30 tahun ini telah mempersembahkan 3 gol dan 4 assist di Shopee Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%