Bola Internasional

Puji Ronaldo Saat Wawancara, Piers Morgan Dulunya Pencinta Messi

Kamis, 19 September 2019 15:30 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dua pesepak bola dunia yang terus dibanding-bandingkan satu sama lain. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dua pesepak bola dunia yang terus dibanding-bandingkan satu sama lain.

INDOSPORT.COM - Piers Morgan, presenter yang baru-baru ini membawakan acara talkshow bersama Cristiano Ronaldo, ternyata pernah menyebut Lionel Messi lebih baik ketimbang sang megabintang Juventus itu. 

Dilansir dari laman Sportbible, pria yang turut memandu acara Good Morning Britain itu disebut plin-plan oleh para netizen dan penggemar sepak bola.

Sebelum wawancara bersama Ronaldo berlangsung, Piers Morgan menyatakan bahwa eks pemain Real Madrid itu adalah pemain terbaik yang rekornya tak tertandingi. 

Namun, pria berusia 54 tahun itu rupanya sudah pernah memuji Lionel Messi sebagai pemain yang paling layak mendapat julukan 'The GOAT' dibanding Cristiano Ronaldo.

Pujian itu ditulis Piers Morgan di Twitternya pada 2012 silam dan sudah dihapus. Akan tetapi, tangkapan layar soal cuitan tersebut menyeruak ke permukaan. 

"Messi adalah pemain terbaik sepanjang masa dan Cristiano Ronaldo menempati posisi kedua setelah Messi," tulis Piers Morgan.

Meski menghilangkan jejak digital, seorang netizen, pemilik akun @joshua_ubeku justru mengunggah tangkapan layar unggahan Piers Morgan tersebut dan membagikan di Twitter-nya, yang mengundang beragam komentar. 

"Orang ini dan Maradona memiliki kesamaan," kicau akun @lerdhan.

"Orang ini plin plan," kicau akun @anlixempire.

"Ronaldo berhasil membuktikan kalau penilaian Pier Morgan di masa lalu salah. Sesederhana itu memang," kicau akun @hozei_melgar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%