Cristiano Ronaldo: Bercinta dengan Georgina Lebih Asyik Dibanding Cetak Gol Salto

Rabu, 18 September 2019 16:10 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© marca.com
Kemesraan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tengah berlibur Copyright: © marca.com
Kemesraan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tengah berlibur

INDOSPORT.COM - Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo mengaku, bercinta dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez jauh lebih membahagiakan dibandingan menciptakan gol nan indah.

Dalam sesi wawancara bersama ITV, Cristiano Ronaldo ditanya tentang bicycle kick atau tendangan salto yang ia lakukan saat masih berseragam Real Madrid di laga melawan Juventus pada pertandingan Liga Champions, April 2018. 

"Tidak, gol-gol saya tidak dapat dibandingkan dengan kebahagiaan kala bermesraan dengan Georgina. Ia (Georgina) selalu membuat saya bahagia," tutur pemain bernomor punggung 7 itu.

"Saya berusaha untuk mencetak gol ini (bicycle kick/salto) selama bertahun-tahun. Saya telah mencetak 700 gol dan tertantang untuk melakukan bicycle. Saya senang, akhirnya berhasil mencetak bicycle kick dengan lompatan yang indah," lanjutnya.

Perlu Sobat INDOSPORT ingat, Ronaldo menjadi bintang kemenangan Madrid di laga tersebut dengan mengemas dua gol dan satu assist. 

Gol pertama Madrid dicetak Ronaldo pada menit ketiga, setelah menerima umpan mendatar dari Isco Alarcon. Akan tetapi, perhatian lebih besar tertuju kepada Ronaldo usai mencetak gol kedua.

Pada menit 64 pertandingan, fullback kanan Madrid Dani Carvajal melepaskan umpan silang. Bola hasil umpan Carvajal itu sebenarnya coba dihalau fullback kanan Juventus, Mattia De Sciglio, namun bola lebih dulu disambar Ronaldo. 

Saat itu, Ronaldo melepaskan bicycle kick yang membuat kiper Juventus, Gianluigi Buffon, terpaku.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%