Liga Indonesia

Teco Pernah Dua Musim di Persija, Pemain Bali United Dapat Bocoran

Kamis, 19 September 2019 06:41 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, cukup memahami kekuatan Persija Jakarta jelang pertemuan Shopee Liga 1 2019. Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, cukup memahami kekuatan Persija Jakarta jelang pertemuan Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, cukup memahami kekuatan Persija Jakarta jelang pertemuan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/09/19). Bocoran soal kemampuan skuat Macan Kemayoran sudah didapat Fadil Sausu dkk.

Tak banyak yang berubah dari skuat Persija musim ini. Mayoritas pemain merupakan pilihan Teco saat membesut Persija musim 2017-2018. Dengan pengamatan selama dua musim, jelas Teco tahu detail dari kelebihan maupun kelemahan para pemain Persija.

Pengetahuan ini menjadi salah satu senjata untuk merealisasikan target poin penuh. Namun, Teco sepenuhnya sadar bahwa bocoran informasi ini tak serta merta akan membuat timnya menang mudah atas Persija.

"Mayoritas pemain Persija masih sama dari liga kemarin, hanya berbeda di pemain asing saja. Waktu sudah kerja dua tahun, setiap hari di latihan sama pertandingan, pasti kita tahu kualitas dari pemain yang pernah kita latih," ucap Teco dalam jumpa pers di Bekasi, Rabu (18/09/19).

"Tapi, semua dalam pertandingan, pemain yang main, bukan pelatih. Sekarang pemain Bali United lawan pemain Persija. Saya sebagai pelatih bisa kasih masukan saja, agar saat main bisa tahu kualitas dari pemain Persija," lanjutnya.

Teco meyakini laga ini akan berjalan seru. Baik Persija maupun Bali United pasti akan saling melancarkan serangan, demi mendapatkan poin penuh pada laga pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 ini