Liga Indonesia

Teco Yakin Animo Suporter Meningkat Saat Bali United Lawan Persija

Kamis, 19 September 2019 10:42 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, meyakini suporter akan memadati Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/09/19) sore. Pertemuan Serdadu Tridatu melawan Macan Kemayoran menjanjikan permainan menarik.

Kedua tim sama-sama memburu poin, meski ada perbedaan kepentingan. Bali United butuh tiga poin untuk menjaga posisi tetap di posisi teratas. Sementara Persija harus menang jika ingin meninggalkan papan bawah.

"Ini pertandingan yang bagus buat dilihat. Dua tim mau menyerang, tidak cuma bertahan, karena dua tim butuh poin di sini," kata Teco dalam jumpa pers di Bekasi, Rabu (18/09/19).

Suporter Persija jelas akan mendominasi. Teco meyakini The Jakmania yang akan datang pasti lebih banyak ketimbang laga sebelumnya. Hal ini karena Persija baru saja meraih kemenangan atas PSIS 2-1.

"Waktu suporter press tuan rumah, pasti lebih mudah buat lawan yang datang. Tapi saya pikir mereka baru menang, pasti situasinya sudah berubah dari pertandingan kemarin. Pasti yang datang lebih ramai," tutur Teco.

Bali United lebih senang ketika stadion dipenuhi suporter. Para pemain lebih termotivasi untuk memenangkan pertandingan.

Dalam delapan pertandingan tandang, Bali United mencatatkan empat kemenangan, dua kali seri serta dua kali mengalami kekalahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%