Liga Indonesia

Akui Sulit, Persija Tetap Bidik Tiga Poin dari Bali United

Kamis, 19 September 2019 07:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (15/09/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (15/09/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos mengakui akan menghadapi lawan sulit saat menjamu Bali United. Meski begitu dia akan tetap berusaha meraih hasil maksimal.

Persija memang dijadwalkan menjamu Bali United dalam pekan ke-19 Liga 1. Pasukan Macan Kemayoran menantang Serdadu Tridatu di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Kamis (19/09/19) hari ini.

Menghadapi Bali, Persija akui bahwa tidak akan mudah. Terlebih Bali saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2019.

"Besok (hari ini, Kamis 19 September) pertandingan sulit di mana kita tahu Bali United di pucak klasemen. Namun kami tahu pertandingan ini penting, jadi semua pemain akan berusaha maksimal," ucap pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos.

Meski akui laga sulit, Julio mengaku sudah menyiapkan anak asuhnya. Pelatih asal Spanyol ini juga optimistis dapat meraih tiga poin.

"Persiapan sangat baik, tidak ada kendala besar. Semua pemain sudah tahu pentingnya laga besok. Kami akan tetap tampil maksimal dan membaik tiga poin," tukas Julio.