Liga Inggris

Lindelof Perpanjang Kontrak di Manchester United, Begini Respons Solskjaer

Kamis, 19 September 2019 13:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Victor Lindelof memperpanjang masa baktinya di Manchester United. Copyright: © GettyImages
Victor Lindelof memperpanjang masa baktinya di Manchester United.

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, senang mengetahui bek tengah andalannya, Victor Lindelof, resmi menandatangani perpanjangan kontrak bersama Setan Merah.

Victor Lindelof resmi menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di Manchester United hingga tahun 2024 mendatang. Kabar ini diumumkan langsung melalui akun resmi klub di Instagram, Rabu (18/09/19).

Prosesi penandatanganan bek 25 tahun itu dihadiri langsung oleh Ole Gunnar Solskjaer, selaku pelatih Setan Merah. Ia pun turut memberi satu dua patah kata untuk menyambut perpanjangan masa bakti Lindelof.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on

“Victor (Lindelof) telah memantapkan dirinya di sini dan telah menjadi bagian yang sangat penting dari tim kami,” kata Solskjaer, dilansir dari situs resmi Manchester United.

“Dia membawa ketenangan di lapangan dan saya bisa melihat dia bertekad membantu klub ini dan sukses di sini,

“Saya sangat senang dia telah menetapkan masa depannya di Manchester United. Kami semua berharap bisa bekerja sama untuk kesuksesan dan membawa Manchester United ke tempat yang lebih baik," pungkasnya.

Victor Lindelof telah menjadi sosok yang mengesankan sepanjang musim lalu bersama skuat Setan Merah. Bek asal Swedia itu telah mencatatkan 74 penampilan sejak bergabung dengan Manchester United pada tahun 2017.

Pada musim ini, Lindelof juga tetap menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer yang menduetkannya dengan mantan bek Leicester City, Harry Maguire.