Liga Inggris

Mengaku Butuh Waktu, Maguire Yakin Bangun Duet Tangguh Bersama Lindelof

Senin, 16 September 2019 11:36 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Palang pintu Manchester United, Harry Maguire, yakin bakal membangun duet tangguh bersama Victor Lindelof. Martin Rickett/PA Images via Getty Images. Copyright: © Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Palang pintu Manchester United, Harry Maguire, yakin bakal membangun duet tangguh bersama Victor Lindelof. Martin Rickett/PA Images via Getty Images.

INDOSPORT.COM – Harry Maguire yakin bisa jadi tandem serasi bagi Victor Lindelof di lini belakang Manchester United. Namun bek tengah 26 tahun itu mengaku butuh waktu untuk beradaptasi.

Maguire dan Lindelof selalu menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer di jantung pertahanan Manchester United. Keduanya dimainkan bersama dalam lima pertandingan awal musim Liga Inggris 2019/20.

Selalu dipercaya main bareng, Maguire meyakini ia dan Lindelof akan terus berkembang menjadi duet tangguh di pertahanan Setan Merah. Terutama setelah meraih kemenangan atas Leicester City pada laga pekan kelima, Sabtu (14/09/19) lalu.

“Duet yang tangguh akan terbangun dari banyak pertandingan dan kami baru memainkan lima laga. Kami akan menjadi lebih baik lagi. Saya bisa memahami dia, begitu juga sebaliknya,” kata Maguire tentang duetnya bersama Lindelof, dikutip dari laman sepak bola internasional Metro.

Eks palang pintu Leicester City itu menambahkan, ia akan terus bekerja keras memberikan yang terbaik untuk Manchester United. Bagi Harry Maguire, chemistry antarpemain sangat penting bagi sebuah klub.

“Mungkin akan membutuhkan waktu agar kami bisa memberikan yang terbaik. Namun kami akan bekerja keras dalam latihan dan sangat penting untuk membangun hubungan dengan pemain lain, bukan hanya antara saya dan Lindelof,” tandas Maguire.

Manchester United saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris 2019/20 dengan koleksi delapan angka, hasil dari dua kali menang, dua kali imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Laga selanjutnya yang harus dijalani Manchester United adalah menjamu Astana di matchday pertama Grup L Liga Europa 2019/20, Jumat (20/09/19) mendatang.