Liga Italia

Geram, Bos AC Milan Berikan Ultimatum kepada Krzysztof Piatek

Minggu, 15 September 2019 11:30 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Emilio Andreoli/Getty Images
Krzysztof Piatek tidak berdaya melihat AC Milan disingkirkan Lazio, Kamis (25/04/19), Emilio Andreoli/Getty Images. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Krzysztof Piatek tidak berdaya melihat AC Milan disingkirkan Lazio, Kamis (25/04/19), Emilio Andreoli/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Jelang menghadapi Hellas Verona dalam lanjutan Serie A, Senin (16/09/19), pelatih AC Milan memberikan ultimatum kepada penyerang utamanya, Krzysztof Piatek.

Dikutip dari laman resmi Milan, Marco Giampaolo, selaku pelatih kepala dari I Rossoneri, menuturkan bahwa dirinya senang dengan penampilan Piatek dalam beberapa hari terakhir. 

Namun, dirinya juga mengatakan, sekaligus memberikan sebuah ultimatum kepada sang penyerang untuk bisa menjadi pemain yang lengkap, dan bisa melakukan apa saja.

Giampolo pun menjabarkan hal tersebut tak lain dikarenakan Milan tak selamanya akan bermain sepak bola direct, terkadang harus bermain dengan strategi umpan-umpan pendek.

"Saya senang dengan apa yang saya lihat dari Piątek dalam beberapa hari terakhir. Dia harus bisa menjadi pemain yang komplit dan tahu untuk melakukan segalanya," ucap sang pelatih.

"Kami tidak mungkin bermain dengan direct football, kami harus memberikan umpan juga. Krzysztof Piatek tahu cara untuk bermain bagus dan dia harus melakukan itu, lalu gol akan mengikuti."

Seperti yang sudah diketahui, penampilan Piatek dalam beberapa laga terakhirnya bersama Milan, menuai kritik. Alasannya, tak lain dan tak bukan karena mandulnya sang penyerang berkebangsaan Polandia ini.

Bahkan, di dua laga awal Milan kontra Brescia dan Udinese, Piatek gagal mencetak gol. Terakhir kali Piatek menyarangkan gol untuk I Rossoneri ialah pada musim lalu. Tepatnya di pekan ke-37 kontra Frosinone.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%