Liga Italia

Kontra Hellas Verona, AC Milan Dapatkan 2 Amunisi Baru

Minggu, 15 September 2019 10:39 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Prediksi Hellas Verona vs AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Hellas Verona vs AC Milan.

INDOSPORT.COM-  Jelang menghadapi Hellas Verona di pekan ketiga Serie A. AC Milan kedatangan dua amunisi baru, yakni Lucas Biglia dan Theo Hernandez yang baru saja sembuh.

Situs resmi Milan baru-baru ini telah memuat daftar pemain yang akan dibawa untuk menghadapi Hellas di Marcatonio Bentegodi.

Dari daftar tersebut, diketahui Marco Giampaolo membawa 24 pemain. Mulai dari Rade Krunic, Ismael Bennacer hingga rekrutan teranyar mereka, Ante Rebic.

Menariknya, diantara nama-nama tersebut, terselip dua nama yang berhasil menarik perhatian. Ialah Theo Hernandez dan Lucas Biglia yang baru saja sembuh dari cedera.

Seperti yang sudah diketahui, kedua pemain tersebut harus mengalami berkutat dengan cedera saat memasuki musim 2019/20. Bahkan, Theo yang dipinjam dari Real Madrid harus melewatkan tiga pertandingan pembuka Serie A. Begitupula dengan Biglia.

Dengan kehadiran dua pemain tersebut. Dapat dipastikan akan berimbas positif untuk Milan yang saat ini tengah mencari kemenangan di Serie A, sekaligus memperbaiki posisinya dalam klasemen sementara.