Liga Indonesia

Bejo Sebut 3 Faktor Kunci Persebaya Sukses Menang Telak atas PSIS

Jumat, 20 September 2019 19:09 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Laga antara PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya di pekan ke-19 Liga 1 2019, Jumat (20/09/19). Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Laga antara PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya di pekan ke-19 Liga 1 2019, Jumat (20/09/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya berhasil menang telak saat melawan  tuan rumah PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019. Bajul Ijo menang 4-0 atas Laskar Mahesa Jenar di Stadion Moch Soebroto Magelang pada Jumat (20/09/19) sore tadi.

Kemenangan ini ujar asisten pelatih Bejo Sugiantoro diberikan kepada anak didiknya yang sudah bermain luar biasa. Kedisiplinan serta konsistensi pun disebut Bejo sebagai kunci Bajul Ijo meraih kemenangan di pertandingan pekan ke-19 itu.

"Saya apresiasi banget kepada tim dan pemain karena kami bisa mencuri poin di kandang PSIS Semarang," kata Bejo Sugiantoro dalam konfrensi pers usai laga, Jumat (20/09/19).

Selain dua hal tersebut, yang membuat Bejo bangga dengan anak didiknya juga dari faktor kerja keras yang membuat Persebaya bisa menang telak.

"Semua pemain bermain maksimal dan sudah kerja keras saat pertandingan tadi. Saya juga respek dengan tim PSIS Semarang," lanjut ayah Rachmat Irianto itu.

Ya, rasa bangga Bejo itu memang cukup wajar pasalnya selama latihan yang digeber tim pelatih bisa berjalan dengan baik.

"Apa yang diinginkan staff pelatih bisa ditampilkan di lapangan dan itu terjadi. Mereka bisa menampilkan dengan baik," ungkap Bejo Sugiantoro.

Meskipun Bajul Ijo berhasil mengamankan tiga poin dalam laga ini, Bejo Sugiantoro berharap anak didiknya tidak terlalu tinggi hati. Pasalnya sebentar lagi Persebaya bakal bertemu dengan Bali United, tim pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019.