Liga Indonesia

Datang Kekuatan Penuh ke Magelang, Persebaya Siap Kalahkan PSIS Semarang

Jumat, 20 September 2019 05:56 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Surabaya besok, Jumat (20/9/19) bakal menghadapi tuan rumah PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Surabaya besok, Jumat (20/9/19) bakal menghadapi tuan rumah PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya besok, Jumat (20/9/19) bakal menghadapi tuan rumah PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Menjelang pertandingan tersebut, meski berstatus sebagai tim tamu, Persebaya yakin bisa meraih tiga poin dalam pertandingan besok.

Optimisme yang diusung Bajul Ijo pada pertandingan besok lantaran sejumlah pemain mereka yang sudah lengkap. Ya, beberapa pemain Persebaya yang sebelumnya membela Timnas Indonesia seperti, Irfan Jaya, Hansamu Yama dan Ruben Sanadi sudah pulih.

"Jadi, tujuan kami datang ke sini untuk mencuri poin dan setiap tim ketika main di luar kandang pasti seperti ini," ujar Bejo Sugiantoro saat konfrensi pers pada Kamis (19/9/19). 

Persebaya Surabaya berangkat ke Magelang untuk menantang PSIS Semarang dengan membawa 18 pemain.

"Semuanya sudah 100 persen siap untuk ditampilkan," lanjutnya.

Kemudian, disinggung siapa saja yang bakal bermain sebagai starting eleven pada pertandingan besok, Bejo tidak mau menyebutkannya.

Bejo malahan mempersilahkan awak media untuk bertanya langsung kepada asisten pelatih Wolfgang Pikal.

"Tanyakan saja ke Coach Pikal karena dia yang menyusun strategi Persebaya sebelumnya," imbuhnya.

Sementara itu, PSIS Semarang sendiri bakal menurunkan pemain barunya Bruno Silva pada pertandingan Shopee Liga 1 2019 vs Persebaya. Disinggung soal kabar itu, Bejo tak menyurutkan optimisme untuk tetap berusaha mencuri poin di kandang lawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%