Liga Indonesia

Laga PSIS Semarang vs Persebaya, Diogo Campos Belum Tentu Turun

Kamis, 19 September 2019 22:44 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Diogo Campos sepertinya belum dapat memperkuat Persebaya Surabaya saat melawan PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Diogo Campos sepertinya belum dapat memperkuat Persebaya Surabaya saat melawan PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Diogo Campos sepertinya belum dapat memperkuat Persebaya Surabaya saat melawan PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Persebaya Surabaya memang sudah mendapatkan satu suntikan satu pemain baru yakni Diogo Campos. Dia rencananya bakal diturunkan Bajul Ijo saat lawan tuan rumah PSIS Semarang pada Jumat (20/9/19) besok di Stadion Moch Soebroto Magelang.

Nah, kans untuk Diogo Campos untuk diturunkan pada laga besok nyatanya belum bisa diputuskan. Kabar itu disampaikan asisten pelatih Wolfgang Pikal setelah memimpin official training (OT) sore tadi.

"Sebenarnya, dia statusnya sudah sah tapi apakah dia bisa main atau tidak masih 50 - 50," ujar Wolfgang Pikal. 

Belum dikeluarkannya keputusan Campos bakal main pada pertandingan besok dikarenakan soal fisik. Pikal mengatakan masih melihat kondisi pemain barunya ini.

"Kita masih lihat kondisinya dulu seperti apa," lanjut Pikal pada Kamis (19/9/19).

Jika Campos belum bisa turun pada pertandingan besok tentu sangat disayangkan. Pasalnya pasti banyak suporter Persebaya, Bonekmania, yang sudah menunggu kemampuannya di lapangan.

Tapi, apabila kondisinya sebelum pertandingan membaik maka tidak menutup kemungkinan pemain asal Brasil ini bisa turun.

Dirinya bakal ditandemkan dengan David Da Silva sebagai striker Persebaya Surabaya. Selain itu umpan-umpan kunci juga sangat dibutuhkan David Da Silva dari sosok Diogo Campos ini.