Liga Indonesia

Pikal Senang Manajemen Persebaya Kabulkan Keinginan Datangkan Diogo Campos

Rabu, 18 September 2019 07:32 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Diogo Campos berbincang dengan Wolfgang Pikal, Selasa (16/09/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Diogo Campos berbincang dengan Wolfgang Pikal, Selasa (16/09/19).

INDOSPORT.COM - Kedatangan Diogo Campos sebagai pemain baru Persebaya Surabaya di putaran kedua Shopee Liga 1 2019 disambut senyum semringah Wolfgang Pikal. Dia mengakui kinerja manajemen bagus dalam hal mendatangkan pemain baru.

Terlebih lagi pemain tersebut memang menjadi bidikannya sebagai pemain baru untuk menyambut musim kedua Shopee Liga 1 2019. Diogo Campos sendiri ternyata sudah lama masuk radar Wolfgang Pikal.

"Kita sudah cari tahu dan dia memang pemain bagus. Manajemen ternyata mampu untuk bawa Diogo Campos ke sini, kita senang karena dia memang pemain bagus," ujar Pikal pada Selasa (17/09/19).

Dengan bergabungnya Diogo Campos, Pikal mengatakan sudah mempersiapkan tempat untuknya di tim.

"Dia bisa bermain di dua posisi yang berbeda saya senang," singkatnya.

Usai bergabung, asisten pelatih asal Wina ini berharap Campos segera beradaptasi dengan pemain lainnya.

Tentunya selain adaptasi, Campos juga diharapkan mampu menyerap taktik dan strategi tim yang sudah disusun Pikal sebelumnya. Hal ini penting, sebab Persebaya sebentar lagi bakal kembali melakoni lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 lawan PSIS Semarang.

Pertandingan ini bakal berlangsung pada Jumat (20/09/19) di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Membawa pulang tiga poin menjadi keharusan Persebaya lantaran pada pertandingan sebelumnya, yakni lawan Kalteng Putra mereka gagal dan hanya berhasil membawa pulang satu poin.