Liga Indonesia

Laga PSIS vs Persebaya Dipastikan Tanpa Kehadiran Penonton

Selasa, 17 September 2019 22:47 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pertandingan PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019, Jumat (20/09/19), dipastikan berlangsung tanpa kehadiran penonton.

Pihak PSIS Semarang telah mengumumkan kabar tersebut melalui akun Instagram resmi klub. Keputusan tersebut diambil berdasarkan hasil pertemuan dengan pihak kepolisian Magelang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSIS Semarang (@psisfcofficial) on

“Pihak kepolisian Magelang awalnya keberatan jika pertandingan digelar pada waktu yang sudah terjadwal tersebut. Namun, akhirnya laga bias tetap berjalan, dengan syarat tanpa suporter maupun penonton’” tulis pihak PSIS.

Panpel pertandingan PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya tidak akan menjual tiket laga. Pendukung kedua tim juga diimbau untuk tidak hadir ke Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Jika pendukung PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya, Bonek, tetap datang ke stadion, pihak keamanan akan melakukan tindakan berupa pemulangan.

Meski begitu, pendukung Mahesa Jenar dan Bajul Ijo tidak perlu kecewa sebab pertandingan PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta nasional.

Pertandingan antara PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya akan disiarkan Indosiar atau melalui live streaming Vidio.com mulai pukul 15.30 WIB.

PSIS Semarang bertekad meraih kemenangan untuk memperbaiki peringkat di tabel klasemen Liga 1 2019. Bruno Silva berpeluang melakukan debut di laga kontra Persebaya Surabaya nanti.