Liga Indonesia

Direkrut PSIS Semarang, Bruno Silva Tak Mau Umbar Janji soal Gol

Senin, 16 September 2019 18:12 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/@psisofficial
Selebrasi striker PSIS Semarang Bruno Silva usai cetak gol ke gawang Persib Bandung di Liga 1, minggu (18/11/18). Copyright: © Twitter/@psisofficial
Selebrasi striker PSIS Semarang Bruno Silva usai cetak gol ke gawang Persib Bandung di Liga 1, minggu (18/11/18).

INDOSPORT.COM – PSIS Semarang baru saja memperkenalkan Bruno Silva menjadi rekrutan terbaru mereka di bursa transfer paruh musim ini. Resmi diperkenalkan oleh manajemen klub di Balaikota Semarang, Senin (16/9/19) siang, Bruno Silva pun berkomentar.

Usai diperkenalkan, ia tidak mau sesumbar soal jumlah gol yang akan ia cetak di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Pemain asal Brasil ini hanya ingin berusaha memberikan yang terbaik untuk Laskar Mahesa Jenar.

“Saya tidak mau berjanji soal jumlah gol karena musim lalu saya juga tidak berjanji apa-apa, saya hanya akan bekerja keras dan memberikan kemampuan 100 persen untuk PSIS,” ungkap Bruno Silva kepada awak media.

"Saya juga sudah melihat beberapa pertandingan PSIS musim ini dan sudah mengerti beberapa karakter pemain yang sekarang," imbuhnya.

Musim lalu ia mampu menjadi top skor klub kebanggaan Panser Biru dan Snex tersebut dengan torehan 16 gol dan menjadikannya salah satu striker paling berbahaya di kompetisi Liga 1 2018. Bahkan duetnya dengan Hari Nur Yulianto menjadi salah satu duet paling klop kala itu.

Saat ini kompetisi tinggal menyisakan 16 pertandingan dan ujian pertama Bruno Silva akan tersaji saat PSIS menjamu Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (20/9/19).

Jika mampu beradaptasi dengan cepat, bukan tidak mungkin pemain bernomor punggung 91 ini akan langsung turun menghadapi Bajul Ijo dan mencetak gol untuk mengantarkan timnya meraih kemenangan kandang ketiga musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%