Liga Indonesia

Alasan Diogo Campos Pilih Gabung Persebaya

Selasa, 17 September 2019 20:11 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Diogo Campos saat menghadiri latihan Persebaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Selasa (16/09/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Diogo Campos saat menghadiri latihan Persebaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Selasa (16/09/19).

INDOSPORT.COM - Pemain baru Persebaya Surabaya, Diogo Campos, Ruben Sanadi tiba-tiba datang ke lokasi latihan. Dengan memakai jersey Persebaya berwarna hijau dan celana training, Campos menebar senyum ke semua pemain Bajul Ijo lain. Pemain asal Brasil ini juga tampak ramah melayani serbuan Bonek dan Bonita untuk selfie.

Di sela-sela kehadirannya di latihan Persebaya, Diogo Campos membeberkan alasannya mau merapat ke klub berjuluk Bajul Ijo. Campos menilai Persebaya merupakan tim besar dengan dukungan Bonek yang luar biasa.

"Maka dari itu begitu saya ada kesempatan untuk bermain di Persebaya, langsung tanpa pikir panjang saya ambil," ujar Campos, Selasa (16/9/19).

Campos menganggap tidak ada satu pemain pun yang tak tertarik dengan Persebaya jika ditawari kontrak kerja sama.

"Hampir setiap pemain juga pasti ingin bermain di Persebaya, karena tim besar," sambung mantan pemain Kalteng Putra itu. 

Campos sendiri langsung fokus mempersiapkan diri melakoni laga bersama Persebaya Surabaya di putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

"Saya akan berusaha untuk bisa bantu tim ini," tutupnya.