Liga Indonesia

Gagal Penalti, Mario Gomez Kritik Penampilan Pemain Asing Borneo FC

Jumat, 20 September 2019 16:39 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengaku sedikit kecewa dengan performa Matias Conti saat menghadapi Madura United. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengaku sedikit kecewa dengan performa Matias Conti saat menghadapi Madura United.

INDOSPORT.COM – Laga sengit yang mempertemukan Borneo FC dengan Madura United di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (18/08/19) lalu menjadi pembuktian tim Pesut Etam yang layak bertengger di papan atas klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Skuat besutan Roberto Carlos Mario Gomez berada di peringkat keempat dalam klaemen sementara, dan bersaing ketat dengan Madura United yang saat ini menghuni peringkat tiga besar.

Namun, di laga sarat gengsi Borneo FC vs Madura United, terdapat sorotan tajam kepada salah satu pemain asing tim tuan rumah, yakni Matias Conti.

Pasalnya, striker asal Argentina itu gagal mengeksekusi tenangan penalti menjadi sebuah gol di babak kedua, tepatnya di menit ke-83. Padahal saat itu kedua tim masih bermain imbang 1-1.

Pelatih Mario Gomez pun menyoroti performa anak asuhnya yang dinilai cukup kelelahan dalam menghadapi serangan Laskar Sapeh Kerrap, khususnya Matias Conti yang diplot sebagai ujung tombak.

“Conti dalam latihan, melihat tendangannya bagus, tapi penalti memang peluang fifty-fifty, jadi kadang masuk dan kadang tidak,” sebut Mario Gomez usai pertandingan, seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Ya, tentu akan ada evaluasi. Selanjutnya menghadapi Bhayangkara FC harus melihat lagi kondisi pemain yang lebih fresh, karena mereka terlihat capek di laga hari ini (Rabu),” tukasnya.

Selanjutnya, jika Borneo FC sukses menumbangkan tuan rumah Bhayangkara FC, Minggu (22/09/19) nanti, maka Matias Conti dan kawan-kawan akan menanjak ke peringkat tiga besar klasemen Liga 1.