Liga Indonesia

Kabar Baik dan Buruk Hampiri Arema Jelang Lawan Persela

Jumat, 20 September 2019 15:18 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Suasana latihan pemain Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Suasana latihan pemain Arema FC.

INDOSPORT.COM - Milomir Seslija memastikan kondisi dua pemain pentingnya di lini belakang Arema FC, saat menghadapi Persela Lamongan dalam pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Surajaya Lamongan, Jumat (20/09/19) malam nanti.

Yang pertama, tentu saja memastikan kondisi Hamka Hamzah. Kapten tim Singo Edan itu dia pastikan bisa tampil menghadapi Persela, setelah menjalani masa istirahat yang cukup.

"Kapten kami bisa turun menghadapi Persela. Dia sudah fit, sempat sakit setelah laga kontra Borneo FC kemarin," ujar Milomir Seslija pada awak media berita sport.

Namun, kondisi yang berbanding terbalik dialami Arthur Cunha. Rekan duet Hamka itu kembali absen lantaran belum kembali ke kondisi terbaik setelah pulih dari cederanya.

Kepastian itu terlihat dari 18 daftar pemain yang dibawa Arema FC ke Kota Soto. Selain defender Brasil yang pernah trial di Manchester united tersebut, Arema juga tidak diperkuat Johan Ahmat Farizi, serta Dedik Setiawan dan Ahmad Nur Hardianto yang kerap mengisi lini serang tim.

"Tapi saya pastikan juga, bahwa pemain yang saya bawa sudah dalam kondisi terbaik. Mereka siap bertanding," tandas Head Coach Arema FC kelahiran Bosnia itu.

"Di Liga 1 ini, setiap pertandingan seperti final. Maka, peluang setiap tim sama saja untuk menang," sambung dia.

Praktis, situasi itu membuat Arema dipastikan kembali merombak susunan pemainnya untuk bisa meraih hasil terbaik kontra Persela. Rachmat Latief atau Ikhafnul Alam akan menjadi pengisi posisi yang ditinggalkan Arthur Cunha, begitu pula Riky Kayame atau Rifaldi Bawuoh untuk menggantikan Dedik di sektor penyerangan.