Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya di Vidio.com

Jumat, 20 September 2019 14:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya akan segera berhadapan dengan PSIS Semarang pada pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019di Stadion Moch.Soebroto, Magelang pada hari ini, Jumat (20/09/19) pukul 15.30 WIB. Namun para suporter dilarang datang langsung ke stadion untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Pihak Polres Magelang Kota sebagai penanggung jawab izin keamanan di wilayah tersebut mengatakan bahwa alasan infrastruktur menjadi pertimbangan mereka untuk tidak memberi izin penonton hadir langsung ke stadion.

Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut di layar televisi atau melalui link live streaming. Di klasemen sementara Liga 1 2019, Persebaya Surabaya lebih unggul dibandingkan PSIS Semarang.

Persebaya menduduki peringkat ke-9 dengan perolehan  26 poin. Sedangkan PSIS Semarang terpaut empat peringkat dengan tim yang sering dijuluki Bajul Ijo tersebut.

Sejauh ini dari 18 pertandingan, PSIS memperoleh lima kemenangan, empat hasil seri, dan sembilan kali kalah. Tim asuhan Bambang Nurdiansyah itu tentu berambisi untuk meraih tiga poin di kandang.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan laga PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya.

Peringatan!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
 

3