Liga Indonesia

Septian David Maulana Kecewa Jelang Laga PSIS Semarang vs Persebaya

Jumat, 20 September 2019 10:34 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana saat konferensi pers. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana saat konferensi pers.

INDOSPORT.COM – Salah satu pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana menyayangkan terkait tidak adanya penonton saat timnya menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-19 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jumat (20/9/19) sore.

Pemain bernomor punggung 29 ini sebetulnya mengharapkan kehadiran suporter untuk mampu memompa semangat timnya dalam misi mengalahkan Bajul Ijo. Apalagi Laskar Mahesa Jenar terakhir didukung suporternya di partai kandang saat melawan Persipura Jayapura pada awal Agustus silam.

“Saya sebagai perwakilan pemain siap melakoni laga besok, kami semua tahu Persebaya merupakan tim kuat, walaupun besok tanpa penonton, sebetulnya sangat disayangkan, tapi kami menghormati hal itu,” ujar Septian David kepada awak media saat sesi konferensi pers di Stadion Moch Soebroto, Kamis (19/9/19) sore.

“Semoga pertandingan besok kami bisa memetik tiga poin di kandang sendiri,” imbuhnya.

Pemain asli Semarang ini juga ingin mencetak gol seperti saat ia melakukannya ke gawang Persebaya pada putaran pertama. Saat itu gol Septian David mampu membawa timnya menyamakan kedudukan atas klub kebanggaan Bonek dan berhasil mencuri satu poin dari Surabaya.

“Pasti bisa muat motivasi (gol saat lawan Persebaya), intinya itu kami harus bermain bagus dan semuanya pasti mengikuti. Kalau ingin cetak gol, semua pasti ingin, namun siapa yang lebih siap di depan gawang,” papar pemain berusia 23 tahun tersebut.

Pada pertandingan PSIS vs Persebaya nanti, Septian David nampaknya kembali diandalkan Bambang Nurdiansyah menjadi pemain sayap yang menopang Claudir Marini Jr di lini depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%