Liga Indonesia

Pemain Brasil Ramaikan Pertandingan PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya

Jumat, 20 September 2019 10:01 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain asal Brasil dari PSIS dan Persebaya saat berfoto bersama. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain asal Brasil dari PSIS dan Persebaya saat berfoto bersama.

INDOSPORT.COM – Pertandingan antara PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-19 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (20/9/19) sore ternyata menjadi ajang reuni bagi para pemain asal Brasil dari kedua klub.

Pasalnya baik Laskar Mahesa Jenar maupun Bajul Ijo sama-sama diperkuat tiga pemain asal Negeri Samba pada putaran kedua kompetisi kali ini.

Di kubu PSIS ada nama Wallace Costa, Claudir Marini Jr, dan Bruno Silva yang siap memperkuat klub asal Ibukota Jawa Tengah tersebut di sisa kompetisi. Sementara di Persebaya ada nama Otavio Dutra, David da Silva, dan Diogo Campos yang siap bekerja sama membawa klub asal Ibukota Jawa Timur ini lebih baik di putaran kedua.

Selain enam nama tersebut, ada juga nama pelatih fisik PSIS asal Brasil yakni Emilio. Apalagi pria tersebut juga pernah menjadi fisioterapis David da Silva dan Otavio Dutra sehingga terlihat sangat akrab.

Bahkan ada juga nama Patrick Mota, pemain asal Brasil ini sebenarnya sudah tidak didaftarkan oleh PSIS, namun ia masih berlatih rutin dengan skuat asuhan Bambang Nurdiansyah untuk menjaga kondisi tubuhnya.

Delapan orang ini nampak akrab saling berkomunikasi dengan bahasa negaranya dan saling melepas candaan satu sama lain.

Salah satu pemain PSIS yakni Bruno Silva mengungkapkan kebahagiannya bisa reuni dengan rekan-rekan senegaranya pada laga melawan Persebaya.

“Pemain Brasil bagus, saya senang mereka di sini, semoga di Indonesia lebih banyak pemain Brasil,” papar Bruno Silva kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.com.

Laga PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya merupakan salah satu laga klasik di sepak bola Indonesia. Saat ini Mahesa Jenar berada di peringkat 13 klasemen Liga 1 2019, sementara Persebaya berada empat tingkat di atasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%