Bola Internasional

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Brunei Darussalam

Jumat, 20 September 2019 18:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-16 menghadapai Brunei Darussalam dalam lanjutan penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-16 menghadapai Brunei Darussalam dalam lanjutan penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2020.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Brunei Darussalam dalam lanjutan babak Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2020, Jumat (09/19/19) pukul 19.00 WIB di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Brunei Darussalam akan menjadi rival ketika yang harus dihadapi Timnas Indonesia U-16 untuk Kualifikasi Piala Asia U-16 2020.

Bertindak sebagai tuan rumah, tim asuhan Bima Sakti ini telah mengantongi hasil positif dari dua laga sebelumnya. Mereka menang 4-0 atas Filipina, dilanjutkan kemenangan dramatis 15-0 atas Kep. Mariana Utara.

Dengan dua kemenangan tersebut, Indonesia berhasil memuncaki klasemen sementara Grup G dengan unggul selisih gol atas China.

Menghadapi Brunei, Indonesia tentunya berharap bisa memetik kemenangan lagi. Hasil ini akan membawa mereka semakin jauh meninggalkan China dan memastikan tiket ke babak berikutnya.

Untuk menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia u-16 vs Brunei Darussalam pukul 19.00 WIB tersebut, bisa kalian saksikan secara langsung di RCTI atau melalui link live streaming berikut ini:

RCTI

Peringatan!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.