Liga Indonesia

Pentolan Bonek Komentari Transfer Pemain Asing Persebaya Surabaya

Jumat, 20 September 2019 14:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Trio pemain Brasil usai latihan Persebaya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Selasa (17/9/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Trio pemain Brasil usai latihan Persebaya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Selasa (17/9/19).

INDOSPORT COM - Pentolan Bonek, Andie Peci, turut mengomentari transfer pemain asing yang dilakukan oleh Persebaya Surabaya di Liga 1 2019.

Pasalnya Persebaya melepas sebanyak tiga pemain asing di masa bursa transfer paruh musim Liga 1 2019, yakni Amido Balde, Damian Lizio, dan Manuchekhr Dzhalilov.

Ketiganya digantikan dengan memulangkan David da Silva, merekrut Aryn Williams, dan memboyong Diogo Compos dari Kalteng Putra.

Melihat fenomena tersebut Andie Peci turut berkomentar. Pentolan Bonek itu mengutarakan hal tersebut melalui akun media sosial Twitter pribadinya.

"Kedatangan Da Silva karena mainnya Balde ya begitulah. Kedatangan Aryn karena Nelson Alom tak kunjung sembuh," kicau Andie Peci.

© Twitter.com/amdiepeci
Pentolan Bonek, Andie Peci mengkritisi dicoretnya Jalilov dari Persebaya Surabaya. Copyright: Twitter.com/amdiepeciPentolan Bonek, Andie Peci mengkritisi dicoretnya Jalilov dari Persebaya Surabaya.

Dirinya juga menambahkan kalau kedatangan Compos karena Lizio tak sesuai ekspetasi. Sedangkan untuk kepergian Dhzalillov, Andie memiliki penilaian sendiri.

"Mohon maaf tak bisa meneruskan. Kalau diteruskan nanti merembet kemana-mana (emoji)," beber Andie Peci.

Unggahan tersebut juga mendapat 73 komentar dari netizen, 100 retweets, hingga 297 orang yang menyukainya. Jumlah tersebut kemungkinan masih bisa bertambah.

Bahkan ada salah seorang netizen yang menjelaskan kalau pada Oktober nanti Manuchekhr Dzhalilov akan main di Timnas Tajikistan lagi selama sebulan lamanya.

"Tahu begitu Dzhalilov tak usah dikontrak sejak awal musim dan Persebaya juga tak perlu kontrak pemain timnas," balas Andie Peci.

Lebih lanjut dirinya juga menjelaskan kalau kata orang yang punya ilmu sepak bola, maka kedalaman tim itu penting. Tak berjarak antara pemain inti dan cadangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%