Liga Indonesia

Rizky Pellu Bongkar Rahasia PSM Taklukkan Tira-Persikabo

Jumat, 20 September 2019 17:04 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu, membongkar rahasia keberhasilan menaklukkan Tira-Persikabo dengan skor 2-0 dalam Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (19/09/19) malam.

Pemain sepak bola langganan Timnas Indonesia ini menyebut ada tiga faktor besar yang menjadi pelecut semangat para penggawa Pasukan Ramang untuk kembali meraih kemenangan.

Sekadar informasi, PSM Makassar tidak merasakan kemenangan pada dua laga terakhirnya. Bahkan, pada laga kandang terakhir Willjan Pluim dkk ditaklukkan PSIS Semarang.

"Semua pemain bermain dengan penuh kepercayaan diri, penuh semangat, dan apa yang diinstruksikan pelatih kami jalankan semua di atas lapangan," ungkap Pellu saat menghadiri konferensi pers pasca laga di Media Center Stadion Andi Mattalatta.

Atas kemenangan ini, pria 26 tahun asal Tulehu sangat bersyukur dan menjadikan hasil tersebut sebagai motivasi melakoni tiga laga tandang berturut-turut.

"Alhamdulillah bisa mendapat hasil yang baik. Kemenangan ini membuat kami bisa semangat lagi menjalani laga tandang melawan Semen Padang," terang mantan pemain Mitra Kukar ini.

PSM Makassar bakal melakoni tiga laga tandang Liga 1 berturut-turut yakni melawan Semen Padang di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang (23/9), Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (27/9), dan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang (2/10).