Liga Indonesia

Sukses Kalahkan Persija, Melvin Platje Ungkap Perjuangan Bali United

Jumat, 20 September 2019 05:30 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
CAPTION FOTO : Melvin Platje saat menjalani latihan terpisah di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Badung, Selasa (18/6/2019) sore. INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
CAPTION FOTO : Melvin Platje saat menjalani latihan terpisah di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Badung, Selasa (18/6/2019) sore. INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Melvin Platje, gembira bisa membantu timnya mengalahkan Persija Jakarta. Raihan tiga poin ini diakui Melvin merupakan hasil kerja keras semua pemain.

Melvin menjadi kartu truf Bali United saat membungkam Persija 1-0 dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/09/19). Melvin mencetak gol hanya selang 10 menit setelah masuk menggantikan Ilija Spasojevic.

Berperan sebagai pemain pengganti bukan masalah bagi Melvin. Ini bagian dari strategi yang sudah disiapkan tim pelatih. Ketika para pemain sukses menguras tenaga pemain Persija, Melvin memanfaatkan momentum untuk membawa timnya meraih kemenangan ke-14.

"Saya lihat semua di dalam tim kerja keras, punya semangat buat main hari ini. Waktu saya masuk, ada perubahan positif dalam tim. Saya punya beberapa passing terakhir buat teman-teman, dan saya bisa cetak gol hari ini," ucap Melvin usai pertandingan.

Melvin mengakui laga melawan Persija ini tak berjalan mudah. Panas terik matahari membuat pemain lebih cepat kehilangan tenaga. Namun perjuangan itu berbuah poin penuh.

Kemenangan ini menjadi penyemangat. Dia dan para pemain perlu kerja keras lagi dalam latihan, agar lebih siap menatap pertandingan 90 menit berikutnya melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (24/09/19).

"Kita harus tetap di atas, di nomor satu," tutur Melvin Platje.