Liga Inggris

Usai Jalani Perawatan Kanker, Pemain Muda Manchester United Kembali ke Skuat

Jumat, 20 September 2019 18:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© legit.ng
Bintang Manchester United, Max Taylor, yang terserang penyakit kanker. Copyright: © legit.ng
Bintang Manchester United, Max Taylor, yang terserang penyakit kanker.

INDOSPORT.COM - Bek muda Manchester United, Max Taylor, telah kembali berlatih minggu ini setelah sukses menjalani perawatan penyakit kanker yang dideritanya.

Max Taylor menandatangani kontrak profesional dengan Manchester United pada 2018 setelah bergabung dengan akademi sejak 2014.

Meski demikian, hal yang tidak diharapkan terjadi lantaran Taylor mengidap penyakit kanker. Alhasil pada Februari 2019 lalu, pemain berusia 19 tahun itu harus memulai kemoterapi untuk membunuh sel-sel kanker dalam tubuhnya.

Setelah berhasil melewati serangkaian proses perawatan, Max Taylor dinyatakan bisa bergabung kembali dengan skuat Manchester United.

Minggu ini untuk pertama kalinya Taylor kembali bergabung dengan teman-temannya di lapangan hijau. Ia pun mengaku senang bisa kembali berkumpul bersama.

"Saya merasa sangat senang dan bangga bisa kembali ke lapangan dengan rekan setim dan teman-teman saya. Semua ini tidak akan terjadi tanpa dukungan dari keluarga, teman, dan tim medis yang telah merawat saya," ujar Taylor dilansir dari Sky Sports.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 433 (@433) on

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua staf medis dan klub yang telah bekerja sama selama saya menjalani rehabilitasi," ujarnya menambahkan.

Max Taylor berjanji akan menunjukkan kemampuan terbaiknya di lapangan hijau. Apalagi, ia baru saja melalui cobaan berat yang membuatnya semakin kuat.

"Langkah selanjutnya adalah terus bekerja keras agar dapat maksimal di lapangan," pungkasnya.

Selajutnya, Manchester United akan bertandang ke markas West Ham United untuk laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (22/09/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%