Liga Indonesia

Bhayangkara FC Waspadai Rekor Apik Borneo FC, tapi...

Sabtu, 21 September 2019 20:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter@Munster_Coach
Paul Munster mengaku akan menginstruksikan pemain Bhayangkara FC untuk waspada saat menghadapi Borneo FC. Copyright: © Twitter@Munster_Coach
Paul Munster mengaku akan menginstruksikan pemain Bhayangkara FC untuk waspada saat menghadapi Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menyatakan mewaspadai Borneo FC jelang pertemuan pada pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019, Minggu (22/09/19) di Stadion Patriot, Bekasi.

Hal itu tak lepas dari catatan apik Borneo yang baru sekali kalah dalam tujuh laga tandang terakhir musim ini. Dari catatan yang ada, Borneo baru sekali kalah dari Bali United dan sisanya lima kali imbang serta sekali menang.

Hal itu pun membuat Paul Munster meminta anak asuhnya agar fokus dan konsentrasi pada laga esok hari, apalagi tim lawan juga punya materi pemain yang berkualitas di semua lini.

"Saya belum lama disini (Indonesia) dan masih cari informasi soal tim lawan,  jadi kami fokus laga perlaga. Untuk Borneo sendiri merupakan tim yang bagus, mereka kuat dikandang dan away pun beberapa kali curi poin," katanya.

Meski demikian, Paul Munster menegaskan Bhayangkara dalam kondisi siap bertanding. Kepercayaan diri para pemain tengah meningkat setelah kemenangan telak 4-1 di laga tandang kontra Barito Putera.

"Semua pemian dalam kondisi siap  berkompetisi. Laga ini (lawan PSMS) sangat rapat tapi kami sudah lakukan persiapan sebaik mungkin dan pemain dalam rasa percaya diri tinggi dan gak sabar buat laga besok," tuturnya.

Saat ini, Bhayangkara berada di urutan kesepuluh klasemen sementara Liga 1 dengan 22 poin dari 19 laga yang telah dijalani. Sedangkan Borneo FC menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 29 poin dari 18 pertandingan.