Liga Indonesia

Mario Gomez Ungkap Tekad Terselubung Borneo FC Jelang Lawan Bhayangkara FC

Sabtu, 21 September 2019 17:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Mario Gomes saat memberi instruksi bersama Asistennya, Charis Yulianto. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Mario Gomes saat memberi instruksi bersama Asistennya, Charis Yulianto.

INDOSPORT.COM - Borneo FC membawa misi khusus saat menyambangi markas Bhayangkara FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (22/9/19). Mereka ingin meneruskan tren positif, terutama untuk laga tandang.

Pelatih Mario Gomez mengatakan bahwa timnya mengincar tiga poin atau minimal satu. Pasalnya, sejauh ini Borneo FC memiliki catatan ciamik berupa hanya sekali menelan kekalahan dari tujuh laga tandang musim ini.

"Kami akan terus mencoba mencari tiga atau minimal satu poin. Besok akan sangat sulit tapi kami akan melakukan yang terbaik," kata Mario Gomez, Sabtu (21/9/19). 

"Saya percaya pada pemain saya karena dalam beberapa laga tandang terakhir kami baru kalah sekali dari Bali United. Sudah merupakan pekerjaan kami buat mencuri poin," ujar pelatih berpaspor Argentina tersebut.

Menghadapi Bhayangkara FC, Mario Gomez terus memantau perkembangan tim lantaran ada dua pemain yang masih diragukan kondisi fisiknya, yakni Diego Michiels dan Dirga Lasut, tapi pemain lain sudah siap bertanding.

"Semua pemain dalam kondisi bagus, hanya ada satu dua yang dipantau seperti Diego Michiels dan Dirga Lasut yang sebelumnya cedera, tapi secara keseluruhan baik," tandas Mario Gomez.

Borneo FC saat ini dalam kepercayaan diri tinggi menatap duel kontra Bhayangkara FC. Mereka baru saja mengalahkan tim papan atas, Madura United, dengan skor tipis 2-1 pada Rabu (18/9/19).