Liga Indonesia

Bintang Liga 1 Pekan Ini: Diogo Campos, Langsung Jadi Idola Bonek

Sabtu, 21 September 2019 16:07 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Diogo Campos saat berada di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Selasa (17/09/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Diogo Campos saat berada di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Selasa (17/09/19).

INDOSPORT.COM - Diogo Campos pantas dinobatkan sebagai bintang Liga 1 pekan ini berkat kontribusi besarnya pada laga debut kala membela Persebaya melawan PSIS Semarang. 

Persebaya Surabaya berpesta pora kala bertandang ke markas PSIS Semarang pada pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Jumat (20/09/19). 

Persebaya tampil begitu luar biasa ketika sukses mencetak empat gol tanpa balas. Bomber anyar Bajul Ijo, Diogo Campos, pun mencuri perhatian kala ikut menyumbang gol dan assist di laga debutnya 

Didatangkan dari Kalteng Putra jelang penutupan bursa transfer Liga 1 2019, Diogo Campos langsung unjuk gigi di laga perdananya bareng Bajul Ijo. 

Main sejak menit pertama, Diogo sanggup secara konsisten memberikan tekanan kepada barisan pertahanan PSIS. Hasilnya, pada menit ke-29 ia mampu memberikan assist setelah mengambil sepakan pojok yang mana mampu disundul oleh Otavio Dutra. 

Tak berhenti di situ, ia lagi-lagi berkontribusi usai memberikan umpan terobosan manis yang dimaksimalkan menjadi gol oleh David da Silva pada menit ke-45. 

Puncaknya, Diogo Campos mampu mencetak gol indah melalui skema tendangan bebas pada menit ke-49. Mencetak satu gol dan dua assist di laga debutnya, Diogo Campos pun pantas dinobatkan sebagai bintang Liga 1 pekan ini.