Liga Indonesia

Demi Persita ke 8 Besar, Eks Persija Punya Permohonan ke Viola

Sabtu, 21 September 2019 21:23 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Petrus Manus DaYerimon/INDOSPORT
Asri Akbar berharap Viola berbondong-bondong datang menonton langsung laga Persita Tanggerang vs PSMS Medan. Copyright: © Petrus Manus DaYerimon/INDOSPORT
Asri Akbar berharap Viola berbondong-bondong datang menonton langsung laga Persita Tanggerang vs PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persita Tangerang, Asri Akbar menyatakan laga melawan PSMS Medan dipekan ke-18 Liga 2 2019 Wilayah Barat sangat krusial. Hal itu tidak lepas dari posisi kedua tim yang tengah bersaing di papan atas untuk bisa lolos ke babak delapan besar.

Saat ini Persita menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 31 poin dari 17 laga. Sedangkan PSMS menghuni posisi kelima dengan torehan 28 poin dari 17 pertandingan.

Kondisi ini pun membuat Asri secara terang-terangan meminta para pendukung Persita atau Viola untuk memenuhi Stadion Sport Centre, Tangerang pada esok hari.

"Saya mewakili pemain, sudah sangat siap untuk laga besok, apalagi dua laga sebelumnya kami meraih kemenangan dan semoga kami bisa jaga tren ini," bukanya.

"Kami harus waspadai PSMS karena punya materi yang bagus dan tentu mereka mau curi poin buat tetap bersaing di papan atas. Oleh sebab itu, dukungan suporter sangat berarti, jadi mereka harus memenuhi stadion," imbuh Asri.

Lebih lanjut, Asri mengingatkan rekan-rekannya agar tetap fokus dan konsentrasi saat lawan PSMS Medan. Hal ini sangat penting mengingat tim lawan juga dalam tren cukup bagus setelah mengumpulkan empat poin dari dua laga terakhir.

"Kami harus fokus dan berkonsentrasi, sebab lawan merupakan tim yang bagus," pungkas mantan pemain Persija Jakarta tersebut.