Liga Indonesia

Dikritik Fans soal Rumput Stadion, Semen Padang Beri Jawaban Menggelitik

Sabtu, 21 September 2019 17:16 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Sesi latihan Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang. Copyright: © Taufik Hidayat/INDOSPORT
Sesi latihan Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang.

INDOSPORT.COM- Stadion H. Agus Salim, atau yang lebih dikenal sebagai markas dari Semen Padang, kembali mendapat kritik keras usai rumput yang ada di dalamnya kian gersang. Menanggapi hal tersebut, ini jawaban pihak Kabau Sirah.

Sempat menuai kritik keras selepas menahan imbang Persib Bandung di putaran pertama. Kali ini, H. Agus Salim kembali menerima kritik.

Menariknya, kritik tersebut datang dari para pendukungnya sendiri dalam unggahan terbaru di Instagram Semen Padang. Pada kolom komentarnya, tak sedikit yang mempertanyakan soal rumput yang kian hari kian gersang.

Hal ini pun ditanggapi oleh admin dari akun resmi Semen Padang. Dari balasan tersebut, sang admin berujar pertanyaan tersebut harusnya diajukan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Padang, mengingat Semen Padang hanya berstatus menyewa, bukan pemilik.

"Kapan renovasi rumput ghas min," tanya akun viiiiiiiicko.

"tanya sama Pemko Padang, kita cuma nyewa," jawab sang admin.

© Instagram/SemenPadangFCID
Jawaban Admin SemenPadang Saat Ditanya Renovasi Copyright: Instagram/SemenPadangFCID
Jawaban Admin SemenPadang Saat Ditanya Renovasi

Di sisi lain, Semen Padang sebenarnya sudah memikirkan opsi untuk pindah dari H. Agus Salim pada musim depan. Hal ini diutarakan langsung oleh Rinold Thamrin yang kala itu masih menjabat sebagai CEO Semen Padang.

"Kondisi dari tahun ke tahun, Semen Padang harus mengeluarkan biaya tambahan untuk perbaikan lapangan dan fasilitas stadion yang lain dan tidak bisa dikompensasi dengan sewa stadion."

"Insha Allah di tahun 2020 setelah selesai stadion baru Sumbar di Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, kita akan pindah hombase," ucapnya kepada INDOSPORT bulan Juni lalu.

Dengan adanya pernyataan tersebut, hal ini menjadi angin segar untuk pendukung Semen Padang. Namun, mereka harus bersabar, mengingat stadion tersebut baru bisa digunakan pada tahun 2020 atau musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%