Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Celta Vigo

Sabtu, 21 September 2019 22:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Pertandingan Atletico Madrid vs Celta Vigo bakal hiasi pekan kelima Liga Spanyol 2019-2020. Copyright: © INDOSPORT
Pertandingan Atletico Madrid vs Celta Vigo bakal hiasi pekan kelima Liga Spanyol 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pekan ke-5 LaLiga Spanyol 2019-2020, Atletico Madrid vs Celta Vigo, Sabtu (21/09/19) di Stadion Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid vs Celta Vigo bakal berjalan seru. Pasalnya, kedua tim bertekad mencari kemenangan usai meraih hasil kurang maksimal di pekan sebelumnya.

Atletico Madrid sebelumnya kalah 0-2 saat bertandang ke Real Sociedad. Mereka pun berusaha untuk memutus tren negatif karena sebelumnya ditahan imbang Juventus 2-2 pada Liga Champions di markas sendiri.

Sedangkan Celta Vigo juga berusaha meraih kemenangan, karena pada pekan ke-4, Iago Aspas cs kalah dari Granada. Bahkan pada laga tersebut, dua pemain Celta Vigo, Jorge dan Fran Beltran terkena kartu merah.

Dalam laga melawan Celta Vigo, Atletico Madrid bakal mengandalkan Joao Felix sebagai motor serangan Los Rojiblancos yang diduetkan dengan Diego Costa.

Akan tetapi, skuat asuhan Diego Simeone itu harus waspada. Sebab, Celta Vigo bisa berbahaya dengan serangan balik yang mengandalkan Iago Aspas sebagai ujung tombak.

Laga pertandingan LaLiga Spanyol 2019/20 antara Atletico Madrid vs Celta Vigo bisa disaksikan secaralangsung lewat siaran online di channel Bein Sports pada Sabtu (21/09/19) pukul 23.00 WIB.

Selain itu, para pecinta sepak bola juga bisa mengunjungi situs live streaming Raden, TV, Sagah TV, atau TV Bersama karena pertandingan tersebut tidak disiarkan di televisi nasional.

1