Bola Internasional

Masih Bermasalah dengan PSG, Neymar Dipastikan Merumput di Singapura

Sabtu, 21 September 2019 20:03 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© BBC/Getty Images
Neymar dipastikan bakal berlaga di Singapore National Stadium bersama Timnas Brasil pada 10 dan 13 Oktober 2019 mendatang. Copyright: © BBC/Getty Images
Neymar dipastikan bakal berlaga di Singapore National Stadium bersama Timnas Brasil pada 10 dan 13 Oktober 2019 mendatang.

INDOSPORT.COMNeymar dipastikan bakal berlaga di Singapore National Stadium, Singapura, bersama Timnas Brasil pada 10 dan 13 Oktober 2019 mendatang. Dalam periode tersebut, Selecao akan menghadapi dua negara kuat Afrika, Senegal dan Nigeria, secara berurutan.

Brasil sendiri telah dipersilakan oleh Singapura untuk menggelar dua laga uji coba internasional tersebut. CBF selaku induk federasi sepak bola Brasil tak akan bermain-main dan membawa hampir semua pemain terbaiknya saat ini.

Selain Neymar, Selecao memanggil penggawa juara Copa America 2019 lalu seperti Gabriel Jesus (Manchester City), Roberto Firmino (Liverpool), Philippe Coutinho (Bayern Munchen), Thiago Silva, dan Marquinhos (Paris Saint-Germain).

“Kami menggelar uji coba melawan dua negara terbaik Afrika karena merupakan lawan yang cukup sepadan. Keduanya pun dalam beberapa periode terakhir kerap menjadi ujian berat Brasil di kancah internasional,” tulis CBF dalam situs resminya.

Neymar sendiri kembali bergabung ke skuat Brasil usai sebelumnya mengikuti uji coba melawan Kolombia dan Peru pada awal September. Dalam dua laga tersebut, sang megabintang gagal mempersembahkan kemenangan bagi negaranya.

Permasalahan Neymar di Paris Saint-Germain nyatanya tak membuat Tite menepikannya. Meski tak disukai fans, pria 27 tahun itu tetap menjadi andalan. Jika diturunkan melawan Senegal, Neymar akan mencatatkan caps ke-100-nya untuk Timnas Brasil.