Bola Internasional

Dicerca Fans PSG, Tuchel Bela Neymar dengan Cara Berkelas

Minggu, 15 September 2019 10:57 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© BBC/Getty Images
Neymar beraksi di laga PSG vs Strasbourg dalam lanjutan Ligue 1 Prancis 2019/20. Copyright: © BBC/Getty Images
Neymar beraksi di laga PSG vs Strasbourg dalam lanjutan Ligue 1 Prancis 2019/20.

INDOSPORT.COM - Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel mengatakan Neymar harus menerima ejekan dari para penggemar setelah kembali ke dalam tim dalam laga melawan Strasbourg, Minggu (15/09/19).

Ini merupakan laga pertamanya musim ini untuk PSG, dan Neymar berhasil menghasilkan momen ajaib di waktu tambahan dan membuat timnya menang dengan skor 1-0.

Namun bintang Brasil itu menjadi incaran para penggemarnya sendiri di dalam laga tersebut. Ia dicemooh habis-habisan setelah dalam transfer musim panas kemarin ia santer dikabarkan untuk minta dijual dan kembali ke Barcelona.

Tuchel mengatakan pemain berusia 27 tahun itu perlu menerima kritik keras dari pendukungnya sebagai bentuk untuk dirinya berkembang di kemudian hari. Tetapi dia memuji apa yang telah dilakukan Neymar dalam pertandingan.

"Itu tidak mudah tentu saja karena Neymar adalah orang yang cukup sensitif, tetapi dia melakukannya dengan baik," katanya dalam konferensi pers seperti dikutip dari Goal International.

Menurut Tuchel, memang tidak mudah bagi para penggemar menerima Neymar kembali terutama sejak kejadian di sepanjang bursa transfer pemain.

“Tak ada pilihan lain selain kami harus menerima perilaku mereka. Saya tidak ingin menilai perilaku mereka, baik atau buruk. Itu sama sekali tidak mudah bagi para fans,” tegasnya.

Tuchel menambahkan di musim yang baru ini, ia bersyukur Neymar tampil lebih baik. Namun, diakuinya butuh beberapa pertandingan lagi agar Neymar bisa tampil dalam performa terbaiknya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%