Bola Internasional

Dicaci Fans PSG, Neymar: Bodo Amat!

Minggu, 15 September 2019 03:26 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© BBC/Getty Images
Neymar beraksi di laga PSG vs Strasbourg dalam lanjutan Ligue 1 Prancis 2019/20. Copyright: © BBC/Getty Images
Neymar beraksi di laga PSG vs Strasbourg dalam lanjutan Ligue 1 Prancis 2019/20.

INDOSPORT.COM - Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, memilih masa bodoh dengan cacian yang ia terima dari suporter klub itu usai menjadi pahlawan kemenangan atas Strasbourg, Minggu (15/9/19) dini hari WIB.

Paris Saint-Germain selaku juara bertahan Ligue 1 Prancis harus susah payah mengalahkan Strasbourg di Parc des Princes dengan skor 1-0.

Neymar sang pemecah kebuntuan PSG. Gol salto indahnya di masa injury time babak kedua bukan cuma berarti tiga poin buat Les Parisiens, tapi juga pembungkam cacian yang ia terima dari fans tuan rumah.

Ya, sepanjang pertandingan, Neymar menjadi sasaran utama celaan dari suporter PSG. Bahkan, ketika turun dari bus untuk masuk ke stadion, pemain asal Brasil itu sudah mendapat cacian dari fans klub.

Sikap fans PSG itu tak lepas dari pernyataan frontal Neymar di musim panas 2019 bahwa ia ingin meninggalkan klub demi kembali ke tim lamanya, Barcelona.

"Semua orang sudah tahu bahwa saya ingin pergi. Saya katakan itu dan telah mengulang pernyataan tersebut. Saya tidak ingin memaparkan lebih jauh," kata Neymar di mixed zone usai pertandingan Ligue 1 2019/20 vs Strasbourg, seperti dilansir Get French Football News.

"Kini, kisah sudah berganti. Saya masih pemain PSG. Saya akan memberikan segalanya di lapangan," ucap pemain berusia 27 tahun itu yang baru memainkan laga perdananya musim ini di partai vs Strasbourg.

Terkait aksi suporter PSG sepanjang pertandingan tersebut, Neymar memilih masa bodoh.

"Saya tidak punya pesan khusus buat fans PSG. Saya sudah terbiasa dicela sepanjang karier saya. Mulai sekarang, saya akan memainkan setiap laga seolah-olah kami tengah memainkan partai tandang," tutup Neymar.