Liga Indonesia

Perdana Pimpin Latihan, Sudirman Lihat Rasa 'Lapar' di Mata Para Pemain Persija

Sabtu, 21 September 2019 21:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pernyataan caretaker persija, Sudirman selepas melatih perdana Persija Jakarta. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pernyataan caretaker persija, Sudirman selepas melatih perdana Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Caretaker Persija Jakarta, Sudirman, telah memulai latihan perdana. Dia menyaksikan antusiasme pemain meningkat pesat untuk mengejar kemenangan di laga terdekat.

Sudirman memang ditunjuk sebagai caretaker Persija. Dia mengisi pos pelatih sementara menggantikan Julio Banuelos Saez yang baru-baru ini didepak manajemen.

Memulai tugasnya sebagai pelatih, Sudirman memimpin latihan Persija Jakarta. Bertempat di Lapangan Sutasoma kawasan Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, ia mengaku puas dengan kinerja di hari pertamanya.

"Latiahn kali ini sudah kami lakukan dengan baik. Paling tidak saya melihat antusiasme dan rasa ingin berikan lebih buat tim di kalangan pemain. Hal ini membuktikan bahwa kemenangan ada dalam setiap diri masing-masing pemain," kata Sudirman, Sabtu (21/9/19). 

Peningkatan motivasi pemain Persija Jakarta membuat rasa percaya diri Sudirman meningkat. Dia berharap rasa haus akan kemenangan berdampak positif di laga Liga 1 nanti.

"Mudah-mudahan itu menjadi hal positif. Semoga di pertandingan nanti hal positif itu bisa dibawa dan menghasilkan poin penuh di kandang. Itulah harapan saya," tukas Sudirman.

Sudirman akan melakoni debut sebagai pelatih Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019 menjamu Barito Putera di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Senin (23/9/19).