Liga Indonesia

Tampil Baik Lawan PSIS Semarang, Kiper Persebaya Berikan Tanggapan Berkelas

Sabtu, 21 September 2019 13:56 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Laga pertandingan antara PSIS Semarang vs Persebaya, Jumat (20/09/19). Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Laga pertandingan antara PSIS Semarang vs Persebaya, Jumat (20/09/19).

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persebaya, Miswar Saputra tampil apik dalam laga lawan tuan rumah PSIS Semarang pada Jumat (20/09/19) sore. Dia berhasil menjaga gawangnya perawan hingga pertandingan berakhir.

Usai laga, pemain asal Aceh ini membeberkan rahasianya tampil apik mengawal gawang Bajul Ijo. Malahan menurutnya tak ada hal yang terlalu rahasia dalam penampilannya sore tadi.

"Kuncinya ya berdoa saja," ungkap Miswar Saputra pada Jumat (20/09/19). 

Selain itu komunikasi jadi kunci penting yang menurutnya alasan bisa tampil apik dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019.

"Hal yang paling penting itu komunikasi dengan pemain belakang waktu kami main tadi lawan PSIS Semarang," lanjut Miswar Saputra. Komunikasi itu nyatanya berhasil terjalin dengan baik antara Miswar dan barisan pemain belakang.

Adapun pemain-pemain belakang Persebaya itu seperti Hansamu Yama, Otavio Dutra, Ruben Sanadi dan Abu Rizal Maulana. Melihat hal positif ini, Miswar berharap Persebaya mampu tampil konsisten.

Terlebih lagi setelah laga lawan PSIS Semarang ini, Persebaya bakal tampil di hadapan suporter mereka sendiri Bonekmania di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Persebaya bakal menjalani laga lawan tamunya Bali United pada Selasa (24/09/19) nanti.