Liga Inggris

Detik-detik Gol Kepleset Harry Kane ke Gawang Leicester City

Minggu, 22 September 2019 04:15 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Twitter
Gol kepleset Harry Kane di laga pekan ke-6 Liga Inggris antara Tottenham vs Leicester City, Sabtu (21/09/19) Copyright: © Twitter
Gol kepleset Harry Kane di laga pekan ke-6 Liga Inggris antara Tottenham vs Leicester City, Sabtu (21/09/19)

INDOSPORT.COM – Penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane baru saja mencetak gol unik ke gawang Leicester City dengan cara kepleset, Sabtu (21/09/19).

Kane berhasil mencetak gol pembuka pada menit ke-29 setelah menerima operan manis dari Son Heung-min di dekat pertahanan lawan.

Akan tetapi, penyerang Timnas Inggris tersebut berlari tidak seimbang setelah mendapatkan dorong dari bek Leicester City, Caglar Soyuncu.

Meski begitu, striker bernomor punggung 10 tersebut tetap berusaha mengejar bola meski harus terjatuh-jatuh.

Walau kehilangan keseimbangan, nyatanya insting gol Kane tidak hilang. Dirinya tetap mencetak gol meski sudah terjungkal ke dasar tanah.

Alhasil, Kane mampu membuat Tottenham unggul setidaknya hingga babak pertama usai. Karena sepanjang paruh pertama taka da gol tambahan tercipta.

Terlepas dari insiden unik tersebut, Tottenham nyatanya tak mampu mempertahankan keunggulan. Spurs pun akhirnya tumbang 1-2 atas Leicester di pekan ke-6 Liga Inggris.

Dua gol susulan Leicester sendiri dihasilkan melalui kreasi Ricardo Pereira pada menit ke-69, dan James Maddiso di menit ke-85.

Hasil negatif ini pun akhirnya membuat Tottenham harus turun ke posisi lima di klasemen sementara Liga Inggris 2019/20 di bawah Bournemouth (4) dan Leicester (3).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%