Liga Spanyol

Klasemen dan Top Skor Liga Spanyol: Permalukan Barcelona, Granada di Puncak

Minggu, 22 September 2019 06:12 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Logo La Liga Spanyol. Copyright: © INDOSPORT
Logo La Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM – Klasemen dan top skor sementara LaLiga Spanyol 2019/20 mengalami perubahan ketika beberapa pertandingan pekan ke-5 telah dimainkan pada malam tadi.

Terhitung, sudah ada lima pertandingan yang dimainkan pada malam tadi. Dua klub ternama di LaLiga Spanyol, yakni Barcelona dan Atletico Madrid pun memainkan peran pada malam ini.

Sayangnya, dua nama besar LaLiga Spanyol tersebut tak mampu meraih kemenangan ketika, di mana Barcelona harus dipermalukan Granada dengan skor 0-2.

Kemenangan atas Barcelona itu nyatanya membuat membuat tim promosi tersebut berhasil memuncaki klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan torehan 10 poin.

Pencetak gol pertama di laga Granada vs Barcelona, Ramon Azeez, mampu masuk dalam daftar lima besar top skor sementara LaLiga Spanyol 2019/20.

Sementara itu, Atletico Madrid masih belum bisa memutus hasil buruknya setelah tak pernah menang dua laga beruntun di LaLiga Spanyyol.

Tim asuhan Diego Simeone tersebut harus bermain imbang 0-0 saat berhadapan dengan Celta Vigo di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (21/09/19).

Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkum klasemen dan top skor sementara LaLiga Spanyol per Minggu (22/09/19) dini hari WIB.

Klasemen Sementara LaLiga Spanyol:

© Soccerway
Klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019/20. Copyright: SoccerwayKlasemen sementara LaLiga Spanyol 2019/20.

Daftar Top Skor Sementara LaLiga Spanyol

Pemain Klub Gol
Gerard Moreno Villarreal 5
Karim Benzema Real Madrid 4
Loren Moron Real Betis 3
Ansu Fati Barcelona  2
Ramon Azeez Granada 2