Bola Internasional

Malaysia Bantai Indonesia 10-0 pada Turnamen di Chinese Taipei

Minggu, 22 September 2019 13:48 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM- Dalam ajang turnamen sepak bola tingkat Universitas di Chinese Taipei, Timnas Indonesia harus takluk dari Malaysia dengan skor mencengangkan 10-0, Sabtu (21/09/19).

Bertanding di Tainan Track & Field Stadium, Indonesia yang diwakili oleh tim Universitas Indonesia (UI), tak kuasa menahan gempuran wakil Negeri Jiran sejak babak pertama dimulai.

Bahkan, sepanjang babak pertama, tim Indonesia selalu digempur, dan tidak diberikan kesempatan untuk menyerang. Beruntung, di babak ini, Malaysia hanya bisa mencetak empat gol saja.

Memasuki babak kedua, permainan tim Indonesia tak begitu banyak berubah dari babak sebelumnya. Beberapa kali Chandra Bagaskara cs kehilangan bola, dan melakukan kesalahan fatal yang berakhir dengan kebobolan.

Terlebih, Malaysia yang mengusung menang dengan skor tak kurang dari 10-0 untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, tampil dominan sepanjang 45 menit terakhir.

Tim Indonesia yang diwakilkan oleh UI pun harus takluk dengan skor mencengangkan 10-0. Sesuai dengan target Malaysia yang mengincar kemenangan besar di laga ini.

Dengan hasil ini asa Indonesia untuk melenggang lebih jauh pada 6th Asian University Football Tournament 2019 kian menipis, berbanding terbalik dengan Malaysia yang baru saja menang besar.

1