Bola Internasional

Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia U-16: Indonesia vs China

Minggu, 22 September 2019 10:06 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-16 vs Kep. Mariana Utara U-16 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-16 vs Kep. Mariana Utara U-16

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 akan menjalani laga lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 melawan China di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (22/09/19) malam WIB.

Garuda Muda saat ini menempati posisi dua klasemen grup G dengan torehan sembilan poin dari tiga kemenangan berturut-turut dengan koleksi 27 gol. Tercatat Ruy Arianto cs masih belum kalah satu kali pun.

Laga kali ini akan mempertemukan mereka dengan peraih posisi puncak klasemen grup, Timnas China U-16. Serupa dengan Indonesia, tim sepak bola asal Negeri Tirai Bambu itu belum sekalipun kalah dalam tiga pertandingan terakhir dengan total pengumpulan 28 gol.

Pertandingan melawan China sendiri tergolong sangat spesial kali ini. Pasalnya hasil di laga ini bisa menentukan skuat asuhan Bima Sakti untuk melaju ke babak final Piala Asia U-16 2020 yang akan dihelat di Bahrain.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, hanya posisi juara grup saja yang dipastikan bisa mendapat tiket untuk melaju kompetisi sepak bola U-16 seantero Asia itu. Alhasil Timnas Indonesia harus bisa meraih kemenangan total.

Selain memberikan latihan intensif, pelatih Bima Sakti dikabarkan juga telah memberikan dukungan moral untuk anak asuhnya di laga penting ini. Pelatih berusia 43 tahun itu cukup yakin dengan berbagai evaluasi di beberapa pertandingan terakhir membuat timnya mantap untuk berlaga.

Bima Sakti juga menambahkan tidak mentoleransi kekalahan dan berharap Timnas Indonesia U-16 bisa menang dengan kerja keras yang baik melawan China yang notebene memang terkenal tangguh.

Berikut Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-16 2020, Minggu (22/09/19)

Timnas Indonesia U-16 vs China
Pukul 19.00 WIB
Live di RCTI dan Mola TV    

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%