Liga Indonesia

Meski Berat, Deputi Kapten PSMS Tetap Optimistis Curi Poin di Markas Persita

Minggu, 22 September 2019 14:05 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain bertahan PSMS Medan, Syaiful Ramadhan Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain bertahan PSMS Medan, Syaiful Ramadhan

INDOSPORT.COM - Duel seru dan menarik di Liga 2 2019 Grup Barat akan tersaji pada Minggu (22/9/19), nanti sore. Persita Tangerang segera menjamu PSMS Medan dalam laga pekan ke-18 di Stadion Sport Center, Kelapa Dua.

Dikatakan sangat krusial mengingat kedua tim sama-sama mengincar poin penuh demi menjaga asa finis di empat besar klasemen akhir Grup Barat supaya bisa lolos ke babak 8 besar Liga 2 2019.

Bagi tim tamu, tentu laga ini akan sulit bagi mereka untuk mencuri poin dari Persita Tangerang, namun Legimin Raharjo dkk. toh tetap optimistis dapat membawa pulang poin ke Medan.

"Kami akui berat untuk mencuri poin karena Persita juga berhasrat untuk menang dan menjaga peluang lolos ke babak 8 Besar," kata bek kiri PSMS Medan, Syaiful Ramadhan, Sabtu (21/9/19).

"Maka dari itu, kami harus yakin dan berusaha keras untuk mengamankan poin. Kami optimistis dan Insha Allah bisa meraihnya," lanjut deputi kapten tim tersebut.

Demi menggapai target, Syaiful Ramadhan menyebut ia dan rekan setim akan mewaspadai semua pemain lawan. Apalagi, kubu tuan rumah tentu berambisi membayar kekalahan di pertemuan pertama lalu ketika PSMS menang 1-0 di Medan.

"Yang pasti kami harus mewaspadai semua pemain mereka. Sebagai pemain kami akan menjalankan seluruh instruksi dari pelatih, baik  menyerang maupun bertahan," ucapnya.

Lebih lanjut, Syaiful menyebut skuat PSMS Medan telah menyiapkan mental yang kuat agar bisa tetap tenang sepanjang laga di bawah tekanan belasan ribu suporter Persita Tangerang nantinya.

"Mereka tampil di kandang sendiri dengan dukungan penuh suporter. Mudah-mudahan kami bisa lebih tenang lagi, selain juga harus tetap waspada dan lebih disiplin menghadapi permainan lawan," tukas Syaiful Ramadhan.