Liga Spanyol

Rekap Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol: Atletico Imbang, Barcelona Dipermalukan

Minggu, 22 September 2019 05:57 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Ajang LaLiga Spanyol 2019/20 kembali menggelar pertangingan pekan ke-5 pada sejak tadi malam tadi. Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol hari ini.

Sebelumnya, LaLiga Spanyol 2019/20 telah menghadirkan pertandingan Ousasuna vs Real Betis terlebih dahulu pada Sabtu (21/09/19) dini hari kemarin. Keduanya bermain imbang 0-0.

Terhitung, ada empat pertandingan yang dimainkan pada malam tadi. Dua nama besar, yakni Barcelona dan Atletico Madrid turut ambil bagian.

Sayangnya, dua nama besar LaLiga Spanyol tersebut tak mampu meraih kemenangan ketika berhadapan dengan lawan-lawannya pada pekan ke-5 ini.

Hasil mengejutkan datang pada pertandingan Granada vs Barcelona pada Minggu (22/09/19) dini hari WIB. Karena pada laga tersebut Barcelona dipaksa menyerah saat bertandang ke markas Granada.

Sedangkan Atletico Madrid hanya mampu bermain imbang saat menjamu Celta Vigo. Hasil ini membuat mereka tak pernah menang dalam dua laga terakhid di LaLiga Spanyol.

Selain dua pertandingan tersebut, LaLiga Spanyol pekan ke-5 juga menghadirkan pertarungan antara Villarreal vs Real Valladolid dan Levante vs Eibar.

Bagaimana hasilnya? Berikut INDOSPORT rangkum hasil lengkap pertandingan LaLiga Spanyol 2019/20 yang berlangsung pada malam tadi.

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini

Villarreal 2-0 Real Valladolid

Levante 0-0 Eibar

Atletico Madrid 0-0 Celta Vigo

Granada 2-0 Barcelona