Liga Indonesia

Link Live Streaming Semen Padang vs PSM Makassar di Vidio.com

Senin, 23 September 2019 13:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Semen Padang vs PSM Makassar di Liga 1 2019. Copyright: © INDOSPORT
Semen Padang vs PSM Makassar di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Shopee Liga 1 2019 hari ini, Senin (23/09/19) pukul 15.30 WIB antara Semen Padang vs PSM Makassar di Stadion Haji Agus Salim.

Semen Padang mengusung misi tiga poin saat menghadapi PSM Makassar di kandang sendiri. Tim asuhan Aduardo Almeida yakin bisa mewujudkan misi ini setelah hasil seri kontrak Persib Bandung di laga sebelumnya.

Hasil tersebut membawa Semen Padang bangkit dari keterpurukan. Tentunya, kunci utama agar target tersebut bisa tercapai, ialah memenangkan semua laga siapapun lawannya.

"Ya, kami ingin bangkit. Jelas kuncinya harus bisa memenangkan semua laga kandang tidak terkecuali lawan siapapun,” kata Almeida dilansir dari situs resmi klub.

Laskar Kabau Sirah tersebut saat ini berada di dasar klasemen sementara dengan raihan 12 poin. Selisih empat angka dengan Barito Putera yang berada satu garis diatas mereka.

Sama halnya dengan PSM Makassar yang hanya mengalami satu kekalahan di lima laga teranyar, hingga kini kokoh di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga 1.

Sayangnya, Laskar Juku Eja akan datang tanpa bek andalan, Aaron Evans yang terkena akumulasi kartu. Sementara pilar anyar Ezra Walian diboyong serta dalam laga tandang tersebut.

Untuk menyaksikan pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Bhayangkara FC pukul 15.30 WIB tersebut, bisa kalian saksikan secara langsung di Indosiar atau melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)


Peringatan!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.