Liga Indonesia

Pikal Belum Bisa Dampingi Persebaya, Begini Tanggapan Manajemen

Senin, 23 September 2019 21:24 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Wolfgang Pikal memimpin latihan Persebaya di lapangan Polda Jatim, Senin (16/09/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Wolfgang Pikal memimpin latihan Persebaya di lapangan Polda Jatim, Senin (16/09/19).

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih Persebaya Surabaya Wolfgang Pikal, tampaknya kembali tidak bisa mendampingi tim saat laga lawan Bali United pada Selasa (24/09/19) nanti di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Hal tersebut terlihat saat konfrensi pers sebelum pertandingan berlangsung pada Senin (23/09/19).

Sebagai pengganti Wolfgang Pikal, Bejo Sugiantoro ditunjuk sebagai pelatih Persebaya. Melihat hal seperti ini tentu membuat pertanyaan bagi suporter Persebaya Bonekmania, kapan Wolfgang Pikal memimpin Persebaya dari bench pemain.

Menjawab pertanyaan ini, perwakilan manajemen Persebaya yakni melalui sekretaris Ram Surahman membeberkannya. Menurut pria yang akrab disapa Cak Ram itu, proses pengesahan Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal sudah berjalan.

"Kami terus lakukan komunikasi ke LIB dan kalau ada proses yang belum lengkap, maka akan segera kami lengkapi," ujar Cak Ram pada Senin (23/09/19).

Cak Ram memahami jika situasi seperti ini tentu membuat banyak yang bertanya kapan dua sosok ini datang ke Persebaya.

"Kita doakan saja satu sampai dua hari lagi, seperti apa perkembangannya. Setelah laga lawan Bali United ini salah satunya yang akan kita lihat perkembangannya," sambungnya kepada awak media.

Sekedar untuk diketahu, Alfred Riedl dijadwalkan tiba dan memimpin Persebaya pada Jumat (20/09/19) kemarin. Kabar itu disampaikan asisten pelatih Wolfgang Pikal usai memimpin latihan Persebaya sebelum bertolak ke Magelang beberapa saat yang lalu.